Bisnis Perjalanan Wisata Bisa Dimulai Dari Rumahan


Dengan ratusan perusahaan pemasaran jaringan yang dibesarkan setiap tahun, sulit untuk mengetahui mana yang memberikan peluang bagus bagi Anda atau hanya untuk pencipta mereka.
Dalam hampir setiap kasus, rencana kompensasi masing-masing rumit, dan seperti bisnis lainnya, dirancang untuk memastikan keuntungan dan keberlanjutannya di masa depan.

Setiap perusahaan menawarkan produk baik berwujud (tablet, produk bergizi dll) atau produk tidak berwujud seperti keanggotaan. Jadi, bagaimana Anda tahu apakah perusahaan Anda lebih baik dari yang lain atau jika produknya dapat dijual.

Bagi Anda yang tertarik dalam perjalanan Paket Wisata Medan dan liburan dan ingin menghubungkan gairah tersebut dengan peluang Pemasaran Jaringan, saya akan memfokuskan artikel ini pada Worldventures, khususnya itu legitimasi sebagai sebuah perusahaan, itu rencana kompensasi dan peluang Anda untuk sukses sebagai salah satu dari mereka. Perwakilan Independen.

Legitimasi.

Worldventures telah ada sejak 10 Desember 2005. Pada saat penulisan dokumen ini, perusahaan memiliki keanggotaan lebih dari 110.000 Perwakilan Independen di 24 negara. Statistik ini ditarik langsung dari situs web perusahaan sehingga mungkin dikenakan dugaan. Selain itu Worldventures memiliki peringkat-D dengan Kode Praktek Bisnis Better Business Bureau (BBB).

Sistem pengkodean BBB menyatakan bahwa perusahaan yang curang mendapatkan peringkat tidak lebih baik daripada 'F', jadi dalam konteks itu jawaban untuk pertanyaan saya di atas adalah 'ya, Worldventures adalah bisnis yang sah'. Namun, jelas bahwa Worldventures memang memiliki beberapa masalah akreditasi, yang berpusat di sekitar penyelesaian pengaduan yang buruk atau lambat.

Apakah Worldventures peluang bisnis yang baik atau tidak? Menurut rencana kompensasi Worldventures, hingga 60% pendapatan didistribusikan kepada Perwakilan Independen.

Kalau saja sesederhana itu! Seperti setiap perusahaan pemasaran jaringan ada serangkaian kondisi tambahan seperti garis silsilah dan sayap penyeimbang dll yang secara efektif membatasi pembayaran Perwakilan Independen.

Ada juga bujukan lain seperti pinjaman mobil dan dukungan pinjaman rumah, yang fantastis, selama Anda dapat mempertahankan status kelayakan Anda.

Untuk menyeimbangkan poin saya di atas tentang rencana kompensasi, perlu dicatat bahwa semua perusahaan pemasaran jaringan menerapkan variasi sistem ini dalam rencana kompensasi mereka dan ada orang yang berhasil mendapatkan penghasilan sangat tinggi dengan menjual dalam batas-batas struktur keuangan ini. Jadi, mengapa satu orang berhasil dan yang lain tidak?

Keberhasilan MLM.

Dalam kebanyakan kasus, keberhasilan dalam bisnis MLM dapat dikaitkan dengan pengetahuan / 'knowhow' - pengetahuan pribadi Anda tentang pemasaran dan peningkatan Internet. Kriteria ini relevan untuk Worldventures seperti halnya semua perusahaan MLM.

Kebanyakan orang secara membabi buta memasuki peluang bisnis MLM, menargetkan teman dan keluarga untuk membuat target penjualan awal dan kemudian mandek karena mereka tidak tahu cara menghasilkan lead secara efisien dan teratur untuk terus mengembangkan downline mereka.

Beberapa akan menghabiskan sejumlah besar uang untuk iklan yang tidak efektif atau bekerja sendiri ke kubur dalam upaya sia-sia untuk memasarkan produk mereka dan merekrut anggota baru. Kurangnya pengetahuan dan efek yang dihasilkan inilah yang biasanya memaksa peserta untuk berhenti dan tidak menyadari apa pun yang mendekati tingkat kekayaan yang mereka impikan.

Dalam kebanyakan kasus mereka tidak memiliki pelatih, pemimpin atau mentor yang baik untuk menunjukkan kepada mereka cara Pemasaran Berbasis Solusi dan kekuatan penuh dari internet. Pengetahuan ini, bukan Peluang yang mengarah pada kesuksesan sebagai pemasar jaringan.

Kesimpulan.

Seperti usaha bisnis apa pun, dan jujurlah, menjadi Perwakilan Independen dengan Worldventures adalah usaha bisnis, harus diperlakukan sedemikian rupa agar menjadi sukses.
Anda harus memiliki rencana, Anda harus mendapatkan pelatihan yang berkualitas dan Anda harus mendedikasikan waktu yang teratur dan konsisten untuk bisnis Anda.

Keberhasilan dan umur panjang dalam bisnis MLM tergantung pada 1) Anda dan pengetahuan Anda; 2) memiliki produk yang bagus; dan akhirnya dan juga yang paling tidak penting; 3) Menjadi bagian dari perusahaan yang baik. Ketika Anda memenuhi kriteria di atas, kesuksesan menjadi kemungkinan yang layak, bukan hanya mimpi.

Lihat tautan ke Sistem Mudah & Terbukti yang Sederhana untuk Menghasilkan Prospek Anda Sendiri secara GRATIS! di: https://www.bintanholidaysmedan.com.

Gunakan sistem pembangkit prospek di atas dengan bisnis berbasis rumah berorientasi perjalanan saya dan Anda juga dapat menggabungkan hasrat Anda untuk perjalanan dan petualangan dengan pemasaran jaringan. Daftar untuk Panduan GRATIS Anda dan rencana 30 hari untuk memulai? Yang harus Anda lakukan adalah mendaftarkan nama Anda di Bintan holidays Medan.

Saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda dalam mencapai kesuksesan Anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Liburan yang Harus Anda Kunjungi

Jangan Menghabiskan Liburan

Cara Liburan Menghabiskan Waktu Bersama