4 Aktifitas Pantai Menarik di Pulau Batam

 Jika anda melakukan perjalanan ke Pulau Batam, tentunya anda sudah ada mimpi setelah tiba di Batam akan melakukan apa saja dan kemana saja. Batam yang saat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan asing dan wisatawan lokal atau domestik. Pulau ini sangat dekat dengan negara Singapore dan Pulau Bintan. Sering kita sebut pulau yang terletak di segitiga emas. Jika anda ingin menjelajahi kota ini tanpa ribet, anda juga bisa booking Paket Tour batam Singapore Murah yang dikemas dengan harga terjangkau oleh travel agent yang ada di Bintan ataupun yang berada di kota Batam.


Berikut kita baca kegiatan yang bisa anda nikmati di Batam.

1. Bersantap seafood

Batam juga dikenal dengan makanan lautnya yang lagi jauh lebih murah daripada Singapura atau bagian lain di Asia Tenggara.
 Beberapa pilihan makanan laut terbaik di kota ini termasuk Sei Enam Seafood Restaurant serta Rezeki Seafood Restaurant dan Harbor Bay Seafood.

Jika Anda mencari hidangan khas, cobalah kepiting cabai yang terkenal di kawasan ini serta kepiting lada hitam dan makanan ringan seperti cumi renyah.

Kelezatan bawah air lainnya di sini seperti udang yang berair dan bahkan makan lobster yang baru ditangkap yang biasanya hanya dipanggang dan disajikan dengan nasi putih.

2. Jalan-jalan di sepanjang pantai utara

Banyak orang datang ke Batam dan hanya memeriksa daerah wisata utama atau naik perahu ke beberapa pulau tetangga.

Jika Anda ingin menjelajahi sedikit lebih jauh namun kemudian mempertimbangkan perjalanan di sepanjang garis pantai utara.

Salah satu cara terbaik untuk melakukan ini adalah menyewa sepeda motor atau sepeda dan berkendara melewati hutan lebat yang indah dengan pemandangan menyapu di atas air di sisi lain jalan setapak.

Jejak akan membawa Anda sepanjang Waduk Duriankang dan kemudian di sepanjang Pantai Nongsa yang cantik dan jika Anda memilih untuk naik sepeda maka Anda dapat mengharapkan sekitar 30 kilometer perjalanan dari Nongsa Village ke akhir jalur.

3. Berjemurlah di Pantai Nongsa

Pantai Nongsa adalah salah satu tempat terbaik untuk datang jika Anda berada di Batam dan mencari pasir.

Pantai ini memiliki suasana yang santai dan kurang ramai dibandingkan beberapa tempat lain di pulau itu.

Hotel ini juga dekat dengan berbagai fasilitas dan Anda akan menemukan berbagai restoran di pantai yang merupakan tempat yang bagus jika Anda suka tempat makan malam atau minum sambil menonton matahari terbenam.

Ada juga beberapa spa di dekatnya dan Anda bisa pergi untuk mendayung atau berenang.

4. Saksikan matahari terbenam di Jembatan Barelang

Jembatan Barelang adalah salah satu pemandangan paling ikonik di Batam dan orang-orang berduyun-duyun kesini di sore hari untuk kesempatan berfoto.

Jembatan itu sebenarnya menghubungkan Pulau Batam utama dengan Pulau Galang yang berdekatan dan jembatan adalah keajaiban teknik karena secara agung menjangkau air di antara kedua pulau ini.

Jika memungkinkan cobalah pergi di sekitar matahari terbenam untuk pemandangan terbaik di seberang air.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Liburan yang Harus Anda Kunjungi

Jangan Menghabiskan Liburan

Cara Liburan Menghabiskan Waktu Bersama